0
Dikirim pada 12 November 2013 di News

Pada dasarnya untuk membeli furniture di rumah memang tidak sulit asalkan telah terpenuhi biaya yang dibutuhkan, tetapi bagaimana memilih furniture yang susuai untuk ruangan dan nyaman untuk dilihat dan dinikmati itu tidaklah gampang dan bisa dikatakan sulit.
Untuk itu ada beberapa tips bagaimana memilih dan membeli furniture untuk foto rumah minimalis atau gambar rumah minimalis anda, agar benar benar dapat sesuai keinginan anda dan tidak menimbulkan penyesalan nantinya.

Survey Ruangan
Awalnya lakukan survey untuk ruang yang akan diisi dengan furniture. Perhatikan dengan tepat luas ruang, warna dinding, tinggi plafon, aksesories ruang serta hal lain yang akan dipilih.

Penataan Ruangan

1. Ruang yang sempit
Gunakan Furniture Minimalis yang terkesan ringan dan kecil. Furniture minimalis bisa memberikan efek luas atau lega pada ruang tersebut. Ruang kecil akan terkesan besar bila jumlah furniture sedikit dan terdapat obyek dinding yang cukup besar, misalnya foto atau lukisan yang memenuhi suatu ruangan di rumah anda.

2. Ruang yang besar
Dapat dibagi kedalam berbagai area yang berbeda. Ruang yang besar dapat memberikan banyak pilihan untuk penataan interior rumah minimalis. Tetapi jika terlalu banyak ruang yang kosong, dapat menyebabkan terjadinya kesan dingin. Penyesuaian WarnaSebaiknya pemilihan furniture dipadukan dengan warna dinding. Pilih warna perabot yang sesuai dengan warna dinding. Bila warna tembok berwarna krem, usahakan warna perabot berkisar dalam warna monokrom krem atau yang senada. Lebih baik lagi jika anda menggunakan jasa desainer interior untuk menara ruang anda.

Tema Ruang
Pemilihan tema ruang desain rumah minimalis, sesuaikan dengan karakter diri atau keluarga Anda. Misalnya : jika anda adalah orang yang sibuk dan praktis, dapat memilih tema desain dengan Furniture Minimalis.

Source : http://gambarminimalisrumah.com/



Dikirim pada 12 November 2013 di News
comments powered by Disqus
Profile

Wanita sederhana yang senang menuahkan prasannya lewat tulisan :) More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 37.360 kali


connect with ABATASA